Connect with us

COVID-19

SMPN 1 Singosari Disulap Jadi Fasilitas Isoter

Diterbitkan

,

SMPN 1 Singosari di Kelurahan Candirenggo yang menjadi fasilitas isoter.(foto : istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Satgas Covid-19 Kabupaten Malang sulap SMPN 1 Singosari, Kelurahan Candirenggo menjadi fasilitas isolasi terpadu. Rabu (18/8), Forkopimda Kabupaten Malang pun memantau isoter ini.

Forpimda juga menyerahkan bantuan paket sembako untuk pasien yang isolasi.

Bupati Malang Sanusi, memimpin rombongan ini. Hadir juga Pamen Ahli Kodam 5 Brawijaya Kolonel Taufik, Dandim 0818 Letkol Yusub Dodi Sandra, Wakapolres Malang Kompol Himawan Setiawan serta anggota gabungan dari unsur terkait.

“Isoter di SMPN 1 Singosari Kelurahan Candirenggo sudah baik. Kemudian, saya ingin memberikan sedikit bantuan sembako untuk pasien yang menjalani isoter di SMPN 1,” ucap Sanusi.

Bantuan paket sembako tersebut tersalur langsung dari Forkopimda Kabupaten Malang.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi pasien yang menjalani isolasi. Dapat juga terpakai dengan sebaik-baiknya guna meringankan beban pasien covid-19 yang menjalani isolasi,” kata Sanusi.

Wakapolres Malang Kompol Himmawan Setiawan mengamini.

Dia mengharap pasien tetap semangat untuk masyarakat yang menjalani isolasi. Dia juga mengharap pasien isoter mematuhi anjuran Dinas Kesehatan.

“Jangan lupa minum vitamin, olahraga yang cukup dan berjemur. Semoga yang menjalani isolasi sembuh dan cepat pulang bisa berkumpul lagi dengan keluarga,” tutupnya.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih