Connect with us

COVID-19

Usai Suntik Vaksin Covid-19, Gilang Crazy Rich Malang Merasa Enak

Diterbitkan

,

Gilang Crazy Rich Malang saat disuntik vaksin Covid-19 (Foto: Fathi)

 

KABARMALANG.COM – Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang merasa senang. Dia baru usai suntik vaksin covid-19. Yakni, di gedung bersama Kota Malang, Kamis (28/1).

Gilang sendiri mewakili influencer. Dia mendapat urutan ke 9 dari 12 tokoh publik.

“Rasanya enak. Awalnya agak deg-degan. Karena mungkin agak was-was. Tetapi, aslinya gak kerasa. Persiapannya tadi sarapan saja dan minum susu dan vitamin,” kata Gilang kepada wartawan, Kamis (28/1).

Baca Juga : Vaksinasi Simbolis Kota Malang Sukses, Ini Testimoni Para Tokoh Publik.

Pemilik akun IG Juragan 99 itu sempat berkomunikasi dengan vaksinator. Dia bertanya dulu ketika akan proses vaksinasi. Dia mencari tahu tentang komposisi vaksin.

“Ternyata itu murni vaksin sinovac. Ukurannya juga kecil tadi sekitar 5 mili mungkin. Langsung suntik saja,” tuturnya.

Setelah suntik di meja 3, Gilang bergeser ke meja 4. Dia menjalani observasi dan menerima sertifikat vaksinasi.

“Katanya sertifikat ini nanti yang akan bisa untuk perjalanan. Apalagi saya kan sering terbang. Dari satu kota ke kota lain juga,” tambahnya.

Menurutnya sertifikat vaksinasi tersebut menggantikan rapid test. Yakni, ketika perjalanan lintas kota dan negara pakai jet pribadinya.

“Setiap kali terbang kan saya harus rapid ya. Katanya kalau pakai sertifikat ini tidak perlu rapid lagi. ini bisa berfungsi selama enam bulan,” tuturnya.

Gilang berpesan kepada masyarakat agar tidak ragu-ragu. Ikuti saja vaksinasi covid-19. Karena dia merasa aman dan baik-baik saja.

“Jadi ini pesan buat masyarakat dan milenial. Jangan takut untuk vaksin. Biar kehidupan dan perekonomian kita bisa kembali normal,” tutupnya.(fat/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih