Connect with us

COVID-19

Crazy Rich Malang Wakili Influencer Suntik Pertama Vaksinasi Covid-19

Diterbitkan

,

Crazy Rich Malang Wakili Influencer Suntik Pertama Vaksin Kota Malang
Gilang Crazy Rich Malang berfoto dengan latar belakang pesawat jet pribadi miliknya (Foto: Istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Pemkot Malang menggandeng crazy rich Malang untuk simbolis vaksinasi. Namanya adalah Gilang Widya Pramana.

Dia termasuk sepuluh tokoh simbolis vaksinasi covid-19 Februari 2021. Gilang kondang lewat akun instagram @juragan_99.

Dia juga memiliki 440 ribu follower. Gilang berjuluk crazy rich Malang. Karena, viral menyalurkan bantuan banjir Kalsel menggunakan jet pribadinya.

Wali Kota Malang, Sutiaji membenarkan. Crazy rich Malang menjadi perwakilan dari influencer.

“Iya, mas Gilang juragan 99 mewakili influencer. Lainnya itu dari tenaga medis. Forkopimda dan tokoh agama,” ujar Sutiaji, kepada wartawan di Balai Kota Malang, Senin (25/1).

Sutiaji merinci, tokoh publik lainnya Wawali Sofyan Edi Jarwoko. Lalu, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika.

“Selanjutnya, Wakapolres Makota, AKBP Totok Mulyanto Diyono. Kepala Kejari Kota Malang, Andi Darmawangsa. Dan, Dandim 0833/Kota Malang Letkol (Arm) Ferdian Primadona,” tambah Sutiaji.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Malang juga masuk daftar. Lalu, ada perwakilan IDI Kota Malang dr Putu. Serta, satu tenaga medis.

“Kemudian perwakilan dari tokoh agama. Ada Ketua PCNU Kota Malang, Gus Isroqunnajah. Serta, Pak Baroni dari PD Muhammadiyah Kota Malang,” terang Sutiaji.

Total, ada 12.900 dosis vaksin. Ini untuk menyuntik 6.450 tenaga kesehatan (nakes). Baca Juga : 10 Tokoh Publik Kota Malang Akan Simbolis Suntik Vaksin Covid-19.

Tempat pelaksanaan vaksinasi tersebar di 80 lokasi. Yaitu 16 puskesmas, 40 klinik, dan 24 rumah sakit.

Vaksin sendiri tersimpan di Dinkes Kota Malang. Sedangkan, tiga cold storage akan menjadi tempat penyimpanan vaksin.(fat/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih