Connect with us

Politik

Kampanye Terakhir, Ratusan Kader dan Simpatisan PKS Turun Jalan

Diterbitkan

,

Saat kampanye terakhir PKS Kota Malang membagikan balon warna orange dan menyertakan hiburan tari Topeng Malangan

KABARMALANG.COM – Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan kampanye di perempatan Kayutangan, Kota Malang.

Para kader dan simpatisan tersebut mengelilingi bundaran Alun-alun Tugu Kota Malang dengan membawa poster, bendera dan spanduk, Sabtu (10/2/2024).

“Sambil mengelilingi bundaran alun alun tugu Kota Malang kita membawa poster, bendera dan spanduk,” ujar Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo.

Mereka, kata Djoko biasa akrab di panggil, untuk mendukung pasangan nomor urut 1 yakni calon presiden dan wakil presiden dari Amin (Anis-Muhaimin).

“Untuk mendukung nomor urut 1, Anis-Muhaimin calon presiden dan wakil presiden,” sambungnya.

PKS Kota Malang menargetkan 11 kursi pada pemilu tahun 2024 ini. Jumlah tersebut hampir dua kali lipat dari perolehan di periode sebelumnya yakni sebanyak 6 kursi.

Kader dan simpatisan tersebut menyampaikan pesan kepada para pengendara yang lewat untuk memilih Amin, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu.

Selain itu mereka juga membeberkan beberapa program kepada masyarakat, jika PKS di pemilu ini mendapatkan cukup suara untuk memperjuangkan pangan murah, kerja mudah dan sehat.

Kampanye tersebut juga membagikan balon warna orange yang menjadi khas partai mereka menyertakan hiburan berupa tari topeng malangan.

Beberapa pedagang kaki lima sempat juga terlihat menerima kaos berlogo partai tersebut.

Salah satu PKL yang bernama Sugiman mendapatkan kaos berlambang partai itu, ia mengaku senang.

“Bukan, saya sudah mantab dengan pilihan lain. Tapi lumayan dapat sedekah,” terangnya.

Aksi turun ke jalan ini bukanlah yang pertama kali di lakukan para kader dan simpatisan PKS di Kota Malang.

Sebelumnya, pada saat pembukaan masa kampanye pemilu 2024, mereka juga melakukan flash mob serentak di titik Kota Malang. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih