Connect with us

Olahraga

Djoni Sudjatmiko Mendaftar Calon Ketua KONI Kota Malang

Diterbitkan

,

Djoni Sudjatmoko saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan dan penyaringan (TPP) Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkot LUB) KONI Kota Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Kota Malang setelah sekian lama menunggu pendaftar Bakal Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang, akhirnya menerima satu pendaftar.

Djoni Sudjatmoko menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua KONI Kota Malang masa periode 2022-2027.

Djoni datang ke kantor KONI Kota Malang dengan mengendarai sepeda motor yang diantar tim pendukungnya, dan tiba di Kantor KONI Kota Malang pada pukul 13.43 WIB.

“Kami datang menyerahkan berkas pendaftaran ini dengan membawa dukungan dari Cabang Olahraga (Cabor),” ucap Djoni saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan dan penyaringan (TPP) Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkot LUB) KONI Kota Malang, Senin (23/1/23).

Menurut Djoni, dalam penyerahan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Ketua KONI Kota Malang ini, dirinya juga menyerahkan surat dukungan yang berjumlah 37 surat dukungan untuk maju jadi Ketua KONI Kota Malang.

“Hari ini saya datang dengan membawa 37 surat dukungan dari Cabor, insya Allah nanti sebelum jam 16.00 WIB tambah dua lagi,” tegasnya.

Sebagai informasi, TPP Musrokot LUB KONI Kota Malang memastikan pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota setempat bakal ditutup pada Senin (23/1/23) pada pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, untuk pelaksanaan Musorkot LUB KONI Kota Malang ini akan digelar pada Senin (30/1/2023) Ruang Paripurna DPRD Kota Malang. (carep01/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih