COVID-19

Pamor Keris Polres Malang Masih Temukan Warga Tidak Patuh Prokes

Diterbitkan

,

Iptu Taufik saat menegur warga dan memberikan masker gratis. (foto : Humas Polres Malang for Kabarmalang.com)

 

KABARMALANG.COM – Tim Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan di Masyarakat terus beraksi dalam menegakkan prokes di tengah masyarakat.

Kali ini tim yang berisikan personil gabungan dari semua stakeholder Forkopimda Kabupaten Malang tersebut menyasar tempat wisata yang ada di wilayah Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (8/2).

“Kita masih menemui masyarakat yang tidak pakai masker di Taman Puspa, Kepanjen,” ucap Iptu Taufik selaku perwira pengendali (Padal) kegiatan kali ini.

Sedikitnya kurang lebih ada dua puluh orang yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di tempat umum.

“Kita mengedepankan langkah preventif dan humanis. Dengan tujuan agar masyarakat sadar dan tidak kendor dalam menerapkan prokes,” tutur perwira polisi yang juga menjabat sebagai Kasihumas Polres Malang ini.

Dia menyebutkan, dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, pemerintah Kabupaten Malang telah berkomitmen untuk melangkah lebih awal dalam pencegahan.

“Bapak Kapolres bersama Forkopimda Kabupaten Malang telah berkomitmen untuk menjaga dan mengendalikan penyelenggaraan virus Omicron ini secara bersama-sama,” jelas Taufik.

Taufik berharap agar masyarakat tidak lengah. “Walau sudah melaksanakan vaksinasi, mari kita tetap melaksanakan prokes secara baik dan benar,” tandasnya.(carep-04/yds)

Klik untuk berkomentar

Terpopuler

Exit mobile version