Peristiwa

Pria Aniaya Wanita Di Turen Malang, Video ‘Ndengkul’ Terekam CCTV!

Diterbitkan

,

Potongan gambar CCTV dugaan penganiayaan yang terunggah di media sosial. (Foto : Istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Seorang pria aniaya wanita dengan lokasi diduga di Turen Kabupaten Malang. Aksi kekerasan itu terekam video CCTV dan terunggah di Instagram @ngalamlop.

Dengan brutal, pria berjaket biru jeans dan helm itu bahkan ‘ndengkul’ perut wanita tersebut.

Dalam video ini, terlihat wanita tersebut sampai terduduk sembari memegangi perutnya. Ekspresinya terlihat seperti menangis dan kesakitan.

Sontak saja, video pria aniaya wanita tersebut langsung menuai kemarahan netizen. Aksi kekerasan dalam video 30 detik itu juga memperlihatkan gerakan kaki pria menghujamkan lutut kirinya ke perut wanita ini.

Layaknya gerakan MMA atau Muay Thai, wanita itu menjadi sansak kekerasan pria berhelm dan berjaket biru jeans tersebut.

Bahkan, setelah itu, pria tersebut juga mengayunkan tangan kanannya ke arah kepala korban. Tidak terlihat jelas apakah pukulan tangannya mengenai korban.

Tetapi, dalam video ini, terlihat jelas wanita itu menunjukkan ekspresi menangis dan seperti kesakitan.

Video ini memiliki time stamp 4 Juni 2021, atau hari Jumat pekan lalu. Kemudian, waktu kejadian video tersebut sekitar pukul 21.41 WIB.

Sejumlah netizen menduga bahwa kejadian itu memang terjadi di Turen Kabupaten Malang. Contohnya, @denyboms.

“Iki lokasie koyok ndek kidule lampu merah prapatan Turen. Tepate koyok ndek deretan toko sepeda sampek mebel. Lek ndelok teko motif paving karo tiang werno ireng,” kicaunya.

Netizen ini menduga lokasi memang di selatan lampu merah perempatan Pasar Turen. Tepatnya, di deretan toko sepeda dan toko mebel.

Karena, menurutnya, motif paving dan tiang yang terekam video, menyerupai lokasi di perempatan Pasar Turen.(carep-04/yds)

Klik untuk berkomentar

Terpopuler

Exit mobile version